Galeri Dengan Aksesoris West Papua Putri-putri Papua ini Terlalu Cantik !

                                                          

Tentang pakaian dan aksesoris hiasan ala Papua yang digunakan seperti Perempuan-perempuan Papua ini, Terlihat begitu menawan dan cantik bersamaan dengan pemandangan alam Papua yang begitu indah di bumi cenderawasih ini. Namun bagi NKRI merasa terganggu dan melarang keras menggunakan aksoris gaya orang Papua ini, yang juga dianggap separatis atau pemberontak. Lucunya tidak pernah tanyakan kenapa menggunakan aksesoris ala Papua atau Bintang Fajar (Bendera West Papua) itu, namun Indonesia bisanya hanya mengecap separatis tanpa mengetahui sebab dan kenapa, dan biarpun sudah tahu tetap saja pura-pura tidak tahu yang penting kamu tidak boleh pakai aksesoris, intinya tidak boleh jika tidak mati kamu nanti, sedangkan Tuhan yang menciptakan mengijinkan untuk berkarja. Ya begitulah sistem ala gaya milik NKRI di Papua, dan kehadiran Indonesia di Papua tepatnya adalah perampas hak-hak masyarakat Papua untuk kepentingan masyarakat lain.















 


Meskipun orang Papua diancam, ditahan dan terkadang dipukul hingga tak berdaya oleh aparat keamanan Indonesia hanya karena mengenakan aksesoris mencurigakan atau berbau Papua merdeka dengan kekuatan bermodal berbagai merek aparat di Papua yang begitu banyak. Namun orang Papua tak pernah takut, tak pernah putus asa. Generasi ke generasi dan Perempuan-perempuan pemberani seperti ini selalu akan ada saja yang bangkit dan berkarja dengan gaya dan cara mereka untuk meneruskan perjuangan yang sudah dilalui oleh para yang terdahulu.




























Walaupun bersama Indonesia orang Papua tidak akan pernah membuat hiasan, aksesoris atau bergambar ala Indonesia, karena orang Papua tidak sepenuhnya merasa orang Indonesia dan di Indonesiakan itu karena pemaksaan. Dan jika ada aksesoris ala Indonesia yang dibuat oleh orang Papua itu omong kosong besar, buktinya silakan lihat pada foto-foto diatas ini, dan dikalangan masyarakat Papua kamu tidak akan menemukan kecuali dirumah pejabat orang Papua untuk NKRI, jika ada itu dipesan dengan imbalan pastinya. 




Tidak ada komentar: