Yang Alamia itu Istimewa

Hasil gambar untuk Perempuan papua Yang Alami itu Istimewa

Tak mau menyelaskan rasanya, karena hati ini tahu, aku bangga menjadi perempuan Papua yang cantik secara alami, sebabnya saya menghargai mereka yang alami, saya merasakan saya susah untuk menemukan mereka dengan gaya yang alamia dan karakter yang alamia pula.
Cantik Alami 2
Perempuan muda Mee dengan busana adat suku Mee dalam Festival Budaya yang diselenggarakan di SMA Adhi Luhur Nabire. Festival ini diselenggarakan sekali dalam dua tahun. (Philemon Keiya – SP)


Rasanya sulit untuk zaman kini, melihat perempuan Papua dengan penampilan yang alamia sederhana dan seadanya.
Berawal dari cerita, temanku namanya Baelbengsath ia menceritakan jika dia melihat perempuan Papua dengan gaya ala Papua yang kini, yang sering mereka menyebutkan dengan nama model etnik Papua, mereka sangat terlihat seksi dan cantik terasa ada ketertarikan tersendiri dan sangat menarik, sangat senang melihat juga bergairah katanya.
Cantik Alami 3  
Busana suku Mee asli – Foto Laurensuz Kedepa fb


Seperti sering Anak-anak komunitas Papuansphoto sering mengupload di media social, rasanya ada perkembangan yang menarik dari generasi kini katanya.
Hm, rasanya senang saja bagi saya sebagai kaum perempuan Papua, terasa saya diangkat oleh kata gombalnya untuk terus saya mempertahankan yati diriku sebenarnya.
Cantik Alami 4
Perempuan mee dengan gaya asli – Foto Den Paniai


Tidak ada komentar: